Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Mudah

Posted on

Tahi lalat merupakan tanda lahir berwarna hitam yang biasanya dimiliki oleh kita sejak kecil. Tahi lalat dibedakan menjadi dua yaitu tahi lalat kecil, dan tahi lalat hidup yang dapat membesar. Tahi lalat yang tumbuh dan membesar pada bagian-bagian tubuh tak terlihat mungkin tidak akan menjadi masalah bagi anda. Namun, apa jadinya jika tahi lalat tumbuh pada wajah atau bagian tubuh lain yang tak tertutup? Hal ini pasti akan sangat mengganggu penampilan anda. Oleh karena itu, kami akan memberi sedikit tips atau cara menghilangkan tahi lalat bagi anda.

Beberapa orang mungkin akan terlihat manis dengan kehadiran tahi lalat di wajahnya. Namun, beberapa yang lain justru merasa jika tahi lalat di wajah akan membuat kulit menjadi tidak mulus lagi. Terdapat banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan tahi lalat dari atas kulit kita. Akan tetapi, cara menghilangkan tahi lalat secara alami dinilai paling aman dan lebih ekonomis, dibandingkan dengan operasi atau cara medis lainnya.

  • Madu atau minyak kastor
    Pertama, kita bisa melakukan cara menghilangkan tahi lalat dengan menggunakan madu atau minyak kastor. Cukup dengan mengoleskan madu atau minyak kastor ke atas tahi lalat anda setiap hari, maka warna tahi lalat akan berubah secara perlahan.
  • Cuka cider
    Sebelum memulai langkah ini, siapkanlah tissue wajah dan cuka. Basahi tisue wajah dengan menggunakan cuka, kemudian oleskan pada tahi lalat anda. Biarkan selama 5 sampai 10 menit hingga cuka mengering, lalu bilas dengan air bersih. Lakukanlah langkah ini sebanyak 5 sampai 10 kali setiap hari selama satu minggu.
  • Bawang putih
    Haluskan bawang putih, kemudian gunakan untuk melumuri tahi lalat. Setelah itu, tutup tahi lalat dengan menggunakan plester. Lakukan cara ini setiap sebelum tidur, kemudian buka plester dan bersihkan permukaan kulit dengan air bersih pada pagi harinya.
  • Getah bunga kamboja
    Cara menghilangkan tahi lalat yang terakhir adalah dengan menggunakan getah bunga kamboja. Letakkan getah bunga kamboja ini di atas kapas bersih. Setelah itu, oleskan pada tahi lalat, biarkan hingga kering, dan bilas dengan air bersih. Lakukanlah cara ini secara hati-hati karena getah bunga kamboja sangat tajam pada kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *