Cara Membedakan Akun Adsense Siluman dan Akun Asli

Posted on

Cara Membedakan Akun Adsense Siluman dan Akun Asli  -Banyaknya akun adsense siluman atau bodongan sangat membuat gusar para publisher adsense. Pasalnya disetiap akhir bulan, total pendapatan yang diraih tidak masuak dalam current balance dan mengakibatkan terjadinya invalid hingga 100% yang kemudian tak lama setelahnya akun tersebut pun tersuspend.

Nah, bagi kamu yang ingin bergabung ke adsense ataupun ingin membeli akun adsense, sebaiknya kamu harus mengetahui perbedaan antara akun adsense non hosted asli dan akun hosted siluman.

Bila kita pahami, membedakan akun adsense asli atau palsu cukuplah mudah. Kamu hanya perlu mengetahui beberapa poin pentingnya saja, untuk kemudian dapat membedakan mana akun yang asli dan mana akun yang bodongan. Baik tidak perlu berlama-lama lagi, berikut cara untuk membedakan akun adsense palsu dan asli.

Perbedaan Menonjol Akun Adsense Non Hosted Siluman dan Asli


Adapun alasan utama kenapa akun adsense non hosted banyak dilaku dipasaran ialah karena proses pembuatan akun yang cukup sulit. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan sebagian orang tertentu untuk menjadikan nya sebagai bahan pemasukan baginya. Namun sangat disayangkan, kebanyakan dari akun adsense non hosted yang dijual adalah akun siluman. Untuk itu, sedikit akan saya paparkan 3 ciri-ciri akun adsensi siluman. Berikut,

1. Akun Adsense Siluman 68 % Tidak Mempunyai Revenue Share, Akun Asli Ada


Cara termudah pertama untuk mengetahui keaslian sebuah akun adsense adalah dengan melihat informasi daripada akun tersebut. Namun bagaimana jika kamu membeli akun adsense dari orang lain? Jika kamu membeli akun tersebut dari orang lain, kamu sangat disarankan untuk meminta Screenshoot informasi akun tersebut, jika merasa masih kurang percaya dengan hal tersebut, ajaklah sang penjual untuk menggunakan Team Viewer jadi nanti kamu dapat mengecek akun adsense tersebut dari perangkat komputer milikmu.

Adapun cara melihat informasi data akun adsense adalah sebagai berikut :

  1. Pertama, silahkan masuk ke dasbhor adsense dulu, setelah itu klik menu setelan / setting ( yang ada gambar gerigi di pada pojok kanan )
  2. Setelah itu lihat menu bagian kiri, di situ ada menu akun => informasi akun

    Jika disitu tertera content 68% bagi hasil penayangan 68% revenue share maka akun tersebut ialah akun asli. Jika tidak, sudah dapat dipastikan jika akun tersebut adalah akun palsu atau bodongan.

Akun Adsense Dapat di Kaitkan dengan Blogger, Sementara Akun Palsu Tidak Bisa


Jika kamu masih merasa kurang yakin dengan cara diatas, untuk memantabkan dan meyakinkan bahwa akun kamu benar – benar akun asli, kamu bisa mengaitkan akun adsense sobat blogger sobat, namun dengan syarat blog sobat udah berusia 6 bulan, caranya yaitu :

  1. Pertama sobat masuk ke dasbhor blogger dulu, kemudian cari menu Penghasilan / Earning jika belum ada menu earning sobat mengaktifkanya dengan  mengubah bahasanya menjadi bahasa inggris.
    Catatan : pastikan akun adsense yang anda beli udah anda undang dan menjadikannya sebagai admin di blog anda
  2. Jika sudah menjadi admin, silahkan klik menu penghasilan => mendaftar adsense
  3. Jika muncul kayak gini klik ya saja
  4. Kamu  nantinya akan dibawa kehalaman seperti ini, klik setujui pengaitan
  5. Nah Jika widget adsense blogger bisa di tambahkan, itu berarti akun kamu adalah akun asli bukan akun siluman. Begitu juga sebaliknya.

Akun Adsense Asli Dapat Dikatikan dengan Youtube, Sementara yang Palsu Tidak


Jika kamu tidak punya blog yang sudah berumur  6 bulan, maka kamu tidak bisa membuktikan akun adsense asli dengan cara diatas, maka solusinya kamu bisa mencoba mengaitkanya di youtube, jika akun kamu bisa di kaitkan di youtube maka itu adalah akun asli, jika tidak bisa, alias seperti gambar dibawah ini maka di pastikan akun kamu akun siluman.

Bagaimana ? bukankah sangat mudah untuk mengetahui akun adsense asli atau akun adsense siluman. Dan ada satu hal lagi, akun adsense yang tidak ada email approvenya belum tentu itu akun adsense siluman, karena saya pernah mendaftarkan akun adsense dengan blog, iklanya sudah muncul tapi belum ada email approvenya, tapi sampai saat ini masih bisa digunakan akun tersebut dan sudah PI ( jadi jangan menyimpulkan kalau akun yang tidak ada email approvenya itu akun siluman ). Semoga bermanfaat

(http://www.masyadi.com/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *